Tentang Aku

Tentang Aku

Aku lahir normal setelah lima menit kakak ku lahir, tepatnya tanggal 24, Desember 1985, ya... aku memang kembar. Ibuku asli orang Garut, Bapakku asli orang Banten beliau sudah lama tinggal di Garut jadi senang dipanggil orang Garut...

Riwayat Pendidikan Aku lulus sekolah SD dan SLTP di Kampung tempat kelahiranku tepatnya di SD Wangunjaya 1, dan kemudian SLTP di SLTP Banjarwangi 2 Garut. Setelah lulus aku melanjutkan ke SLTA 3 Tarogong Garut namun pindah ke SMA 1 Cisurupan Garut sejak kelas 1 semester 2. alhamdulillah setelah aku lulus dari sma orangtuaku memberikan pilihan dan aku memilih melanjutkan kuliah di PT, dan sekarang aku kuliah di UIN SGD Bandung...

Harapanku dengan adanya blog ini semoga menambah wawasan juga konsultasi pemilik dengan pengunjung jika ada kekurangan pada isi blog ini amiiin...

No comments: